Fakta-Fakta Kai EXO (Kai dan SMS)

Fakta-Fakta Kai EXO (Kai dan SMS)


Fakta-Fakta EXO  (Kai dan SMS)

We Are One! EXO!
Source: Video – 150623 파워타임 EXO – , 찬열, 세훈 토크 풀버전 by. 윤자몽 (Credit: SBS, encode: 윤자몽)

150623 파워타임 EXO - 첸, 찬열, 세훈 토크 풀버전 by. 윤자몽_.mp4_000388200

  • Chanyeol punya henna art berupa tulisan di pergelangan dalam tangan kanannya. DJnya yang ngeliat nanya tulisan itu apa dan dia bilang “happiness delight”. Itu 2 kata yang dia suka. Pas ditanya apa itu sakit (DJnya ngira itu tattoo) dan Chanyeol ngejelasin kalo itu henna (jadi ga sakit, karena bukan tattoo) *henna itu setahu gue kayak mehndi kalo di India, semacam art buat tangan, buat cewek2 yang mau nikah di film2 india itu. Henna art ini catnya dari tanaman namanya henna. Btw berarti kata favorit Chanyeol #happiness #delight ya~. Gue rasa happiness sama delight itu artinya hampir sama, senang x bahagia. Happy virus sih ya, jadi udah pas kalo kata2 yang dia suka itu. Kalo gue, banyak sih kata2 yang gue suka cuman paling suka #peace, hehe~*
  • Chanyeol kayak RapMon, bikin DJ2 salah paham. RapMon itu pernah ke salah satu radio dan DJnya nyangkanya RapMon itu jago/suka olahraga karena badannya tinggi/bagus, padahal mah enggak sama sekali, malah black hole kalo udah urusan olahraga, wkwk. Chanyeol juga di sini, DJnya nyangka dia suka/jago olahraga padahal mah enggak juga, makanya dia cuman senyum2 aja pas dibilang begitu dan Sehun bilang “dia sama sekali ga olahraga kok” haha. Inget ga EXO Showtime episode main bowling? Dia kan black holenya tim, wkwk. *RapMon X Chanyeol sama2 tinggi banget dan badannya bagus, jadi wajar menurut gue kalo orang salah paham kalo ga tahu mereka banget, bakalan dikira suka/jago olahraga, padahal ya enggak juga*. Chanyeol sendiri bilang di sini dia ga suka olahraga *keknya olaharaga itu bener2 jauh di pikiran dia, wkwk. Meskipun begitu, anak2 EXO kan dance2nya susah juga dan banyak, jadi keknya ga ada masalah kalo ga olahraga juga, dance hampir sama kayak olahraga juga soalnya*
  • Di Korea lagi hot banget kata2 aegyo “na kkung kkoto, kwising kkung kkoto, mutowoto”. Itu anak kecil yang bikin, diupload di SNS dan lagi hot banget di kalangan idol2 juga. Kata2 itu aslinya ga gitu, kkung itu harusnya kkum, mutowoto itu museoweoseo dsb. Karena masih anak2, jadi ya masih belum jelas kata2nya, tapi malah dianggep orang2 yang ngeliat lucu, jadinya banyak ditiruin termasuk kalangan idol2. Banyak idol yang udah coba aegyo ini. Pertama kali gue ngeliat anak2 BTS yang pada niruin di M!Countdown backstage. Kemaren gue liat SeungKwan SEVENTEEN juga aegyo2 ini, meskipun jatohnya gue pengen nyiram dia pake air *ember mana ember* karena ga ada cute2nya, wkwk. Jin X J-Hope X JungKook X Jimin yang niruin, J-Hope dapet banget #demiapa. Itu anak selalu maksimal sih kalo aegyo2 gitu. Nah di sini anak2 EXO yang dateng juga diminta aegyo itu, ada Yeol X Chen X Sehun, mereka pada ngomong kata2 itu secute mungkin *menurut gue hasilnya juga pada cute2, Sehun yang paling dapet menurut gue, dia kan pada dasarnya agak2 cadel juga, jadinya tambah cute aja. Apalagi DJnya jadi panggil Sehun jadi Tehun, wkwk. Iya kan ya, huruf “s” jadi “t” kalo di aegyo ini, jadi Sehun juga jadi Tehun deh, haha*
  • Anak2 EXO baru balik dari Thailand buat konser. Di Thailand itu, Yeol X Sehun pada massage/pijat ala Thailand. Mereka bilang di sini kalo sakit banget waktu mereka pijat itu, cuman karena Yeol sendiri ga bisa bhs Thailand maupun Inggris, dia cuman semacam tereak2 “a a a” dan yang pijat malah ketawa, makanya sampe akhir dia cukup sakit juga, cuman ya gapapa, ga parah banget *namanya pijat kan ya, pasti ya rasanya kayak gitu, sakit*. Chen sendiri ga ikut ketika mereka berdua pijat, dia ga suka pijat soalnya *sama, gue juga ga suka hal2 kayak pijat, sakit menurut gue. Kalo gue sih bukan ke pijat tapi urut chingu (bagi gue hampir sama 2 hal itu, sama2 pake tangan dan sakit). Meskipun sakit, cuman kadang gue tahan2 juga kalo memang pengen sembuh. Pernah waktu gue kecil, gue inget pernah diurut sama nenek2 tukang urut gitu dan gue nangis parah banget sampe mau kabur, sakit banget #demiapa, berasa ilang nyawa gue dah, sakit banget. Itu kalo ga salah karena gue jatoh dan solusinya harus diurut biar urat2nya balik. Setelah itu (pas gue SD), gue terpaksa diurut lagi karena lengan gue patah (efek jatoh lagi, jatoh dari ayunan yang tinggi banget, biasa anak bandel~). Terakhir gue diurut sekitar 3 tahun lalu, karena tangan gue geser tulangnya, sakit banget, jatoh dari sepeda (bukan motor, sepeda biasa). Ada jari di tangan kiri gue yang geser dari tempatnya, ga balik sampe sekarang, meskipun enggak sakit lagi. Biasanya kalo patah2 tulang gitu diurut kan ya, dan gue beberapa kali pernah mengalami itu. *
  • Ketika ditanya misalnya mereka liburan dan mau liburan dengan siapa, Chanyeol milih Sehun, cuman Sehun milih Chen X Suho, wkwk. Kalo Chen, dia milih XiuMin. Chen ga balik milih Sehun karena dia ngerasa bakalan harus banyak ngejagain/take care Sehun kalo liburan bareng Sehun. Sehun sendiri mengiyakan kalo Chen orangnya memang gitu, dia bakalan take care banget sama orang lain, tipe yang take care sama member2 lain *misalnya sama Sehun jadinya malah ga liburan dong yah, makanya dia pilih Umin. Umin itu kan juga bisa banget take care dirinya sendiri. Jadi kalo dia sama Chen, liburannya bisa lebih leluasa/ga banyak mikirin yang lain. Gue ngerasa D.O X Umin X Chen kalo liburan bareng pasti malah diem2an, karena sama2 bisa ngurusin diri masing2, tapi malah lebih menikmati jadinya, perindividunya bakalan lebih bisa menikmati. Lain kalo ada Sehun X Chanyeol X Baekhyun, pasti langsung ribet dan berisik banget*
  • Mereka ngomong tentang style member2 ketika ngejawab sms. Chanyeol X Sehun X Baekhyun sering pegang HP, makanya mereka cepet kalo bales sms, ngetiknya juga cepet banget, terutama Chanyeol *maniak HP ye bang, haha~*. Untuk D.O X Lay, mereka ga cepet banget ngebales sms, perlu waktu, cuman ga lama banget, pas lah, ideal. Kalo Kai, Chanyeol bilang ngirimin dia sms tiap jam selama 6 jam, cuman ga dibales2 sama Kai. Chen X Sehun mengiyakan dan mereka bilang kadang sampe heran juga kenapa ga dibales2 smsnya sama Kai. Mereka mikirnya jadi “apa yang sedang terjadi pada Kai?” dsb. Jadi Kai ini member yang paling jarang dan lama banget kalo bales sms, ampe diulang2 juga ga dibales sama dia *sabar Chanyeol, wkwk. Kalian boleh percaya/enggak, gue juga kayak gitu. Kalo gue, alasan yang pertama adalah gue jarang pegang HP. Gue bukan orang yang dikit2 HP, ga sama sekali. HP itu cuman gue pake mayoritas buat ngeliat jam, pasang alarm sama ngedengerin pengajian di radio aja. Ngedengerin lagupun gue ga pake HP sekarang, bisa sih bisa, cuman kebiasaan itu udah ga gue lakuin. Gue ngedengerin lagu pake laptop/cd room di laptop dari CD2. Yang kedua, gue ngerasa tipe yang agak males buat ngebales sms, ga tahu kenapa. Bisa dibilang gue ga terlalu suka sms, apalagi kalo sms2 yang kira2 ga terlalu penting bagi gue, tambah males. Cuman misalnya gue niat sms, bakalan rinci dan panjang banget, mendetail udah kayak surat, wkwk. Pernah gue ngekos dan temen kos gue itu sampe bilang “udahlah Lin kamu ga usah punya HP, keknya ga ada gunanya juga deh kamu punya hp, aku sms jam berapa dibalesnya jam berapa” wkwk. Jadi misalnya dia sms hari ini, bisa gue jawab besok/besoknya, dan itu bagi temen gue itu nyebelin juga~maaf ya mbak Heni, Ika, Dian, Renny, Mega, dll, hehe~. Alasan yang lain adalah misalnya ada yang sms, gue sering semacam “nanti deh balesnya” dan itu jadi lupa sampai entah kapan. Gue soalnya pelupa juga orangnya, jadi ya begitulah, bubar jalan, wkwk. Ga tahu sih Kai alesannya apa cuman mungkin aja sama kayak gue. Sebenernya ga niat nyuekin orang, tapi karena memang bukan HP addict dan pelupa tadi. Dan Chanyeol, sabar ya punya temen kayak gitu, stay strong! Haha*
  • Chen ga punya SNS. Kalo Sehun, dia bilang dia punya (instagram kan ya) cuman katanya ga terlalu aktif lagi. Kalo Chanyeol, dia cukup aktif. Kata2 yang sekarang jadi statusnya di SNSnya adalah #happiness *ngomong2 tentang SNS, gue sebenernya cuman aktif di 2 SNS, blog x facebook. Yang paling sering gue gunain selain itu adalah email X youtube. Kenapa? Karena gue tipe orang yang kalo niat mau ngomong seringnya panjang2, jadi 2 SNS itu cocok di gue, my style. Kalo twitter kan singkat2, kurang suka guenya. Kalo facebook itu kan cukup lengkap fitur2nya juga, gue suka. Gue membatasi diri gue dari terlalu punya banyak SNS (termasuk akun2 kayak bbm, whatsapp, line, yahoo messanger dsb) karena itu melelahkan. Kalo gue lebih ke pengen aktif di beberapa aja, misalnya 2/3 cuman intens/sering dipake. Bukan yang semua akun punya tapi ya punya2an doang dan ga signifikan gunanya. Untuk di twitter, maaf kalo ada yang minta gue follow cuman enggak gue follow, karena memang gue ga tahu alesan gue ngefollow itu apa. Yang gue follow bener2 yang gue tahu alesannya aja, misalnya orang yang udah deket banget sama gue/temen2 gue di dunia nyata, atau orang/tokoh yang gue suka pemikiran/karya2nya aja. Dan gue juga ga pernah semacam pengen difollow banyak orang kok, gue punya twitter cuman karena ada orang/pihak2 yang gue pengen ikutin perkembangannya dan aktifnya di twitter aja, ga di SNS yang lain. Facebookpun sama, di FB kan ada ikon follow/unfollow juga, dan gue ga memfollow semua temen di fb gue, beberapa doang yang gue follow. Yang banyak gue follow cuman halaman2 official. Jadi ketika sekarang buka TL, cukup lengang fb gue, bener2 ga ngebaca banyak status orang, apalagi yang K-Popers. Kenapa? Karena tag2an/stuff about K-Popers itu bagi gue ribet, gambar2 itu banyak banget dan itu ngeganggu gue yang kadang ga mood untuk liat. Selain itu gue membatasi diri dari tahu status2 anak2 yang suka K-Pop biar pikiran gue tentang K-Pop bisa lebih pure, ga kepengaruh opini sana sini yang kadang ga jelas. Hal2 tentang K-Pop yang gue baca dari temen2 di SNS cuman yang komen di blog, message gue di fb/mention di twitter, atau akun2 tertentu yang memang gue follow dan kebetulan pas buka fb dianya update. Ada hal2 yang lebih harus gue tahu dari itu tapi malah sering kegeser hal2 itu, makanya banyak akun pertemanan yang gue accept cuman ga gue follow. Apalagi yang dari keterangannya udah bohong kayak sekolah di SOPA, asalnya dari Seoul dll, itu jujur gue agak ilfil. Gue tahu sih itu cuman bercanda cuman batin gue “ngapain keterangan2 kayak gitu buat bercanda, tujuannya apa?”. Gue juga tahu orang karakternya beda2, dan ini pure diri gue semata juga. Yang gue pisah pake tanda (*) di blog ini adalah selalu dari diri gue semata juga. Untuk fanpage facebook blog ini, gue malah aktif, gue selalu share postingan2 terbaru gue di fanpage itu. Kalo misalnya mau tanya2 ke gue, tanya aja di fanpage itu. Untuk fanbase2, cuman beberapa yang gue ikutin di fb, di twitter enggak. Misalnya gue lagi pengen liat foto2 idol, seringnya gue langsung ke halaman fansitenya. Gue ga ngikutin banyak fanbase karena sekali upadate mereka banyak banget, memenuhi segalanya, gue kurang suka. Gue suka sesuatu yang lengang, ga kejejal banyak hal. Misalnya gue pengen tahu sesuatu tentang idol, gue cari langsung ke sumber2nya, ga lewat fanbase. Gue menghargai usaha mereka buat terus2an update, cuman style gue aja yang beda sama mereka, makanya ga ngefollow2, itu aja. Gue rasa gue bukan orang yang maniak SNS banget, cuman cukup aktif di blog X fb aja, twitter juga cuman sekedarnya. Akun kayak line, instagram dsb, ga sama sekali, ga niat juga, wkwk. Gue ga masalah sih dibilang ga gaul/gimana, soalnya gue memang kayak gini, ga mau ikut2an orang lain juga. Gue bukan tipe orang yang misalnya orang2 lagi daftar/main A, gue ikutan, gue ga kayak gitu. Pada dasarnya gue hanya mencoba ada pada hal2 yang gue nyaman/gue suka/sesuai style gue dan kemudian maksimal pada hal itu. Dan gue ga pernah ngerasa orang yang ga punya banyak akun2 itu katrok/ndeso/ga gaul. Chen X SuHo, apa punya akun? Enggak kan? Padahal yang pake foto mereka buat akun banyak, mereka sendiri malah ga tertarik dengan itu, haha. SuHo sendiri pernah bilang di “sexy brain” kalo dia pada dasarnya memang ga terlalu maniak sama SNS*
  • Chen belakangan lagi suka lagunya Maroon 5 “lost star” dan Chanyeol suka lagunya Wiz Khalifa “see you again” *padahal “lost star” kan udah dari tahun kemarin ya, gue pertama tahu lagu itu gara2 Roy Kim nyanyiin itu di YooHeeYeol Sketchbook~*
150623 파워타임 EXO - 첸, 찬열, 세훈 토크 풀버전 by. 윤자몽_.mp4_000381933
150623 파워타임 EXO - 첸, 찬열, 세훈 토크 풀버전 by. 윤자몽_.mp4_000383200
150623 파워타임 EXO - 첸, 찬열, 세훈 토크 풀버전 by. 윤자몽_.mp4_000884966


Cr.leendashinhyunjae.wordpress.com/=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top