Download Film Assassin's Creed (2016) HDTS Subtitle Indonesia

Download Film Assassin's Creed (2016) HDTS Subtitle Indonesia

Free Download Film Assassin's Creed (2016) HDTS Subtitle Indonesia | Hallo sobat para pecinta film terbaru gratis, nah pada kesempatan kali ini saya admin blog Filmgratis21.net akan membagikan sebuah film barat terbaru yang berjudul Assassin's Creed (2016). Film ini merupakan film terbaru yang dinanti-nanti oleh para penggemar film gratis di indonesia atau bahkan diseluruh dunia. Nah jika anda ingin nonton film movie terbaru ini silahkan langsung saja anda download film terbaru ini disini secara gratis.

Film Terbaru Lainnya:

Download Film Assassin's Creed (2016) DVDScr Subtitle Indonesia

Info Film
Judul : Assassin's Creed (2016)
Rilis : 21 Des 2016
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi, Film 2016
Rating : 6.8 of 10 by IMDB
Sutradara : Justin Kurzei
Pemain : Marion Cotillard (The Dark Knight Rises), Michael K Williams (12 tahun Slave), Prancis Ariane Labed (Sebelum Midnight), Brendan Gleeson, Jeremy Irons
Country : USA, UK, France, Hongkong

Sinopsis
Film Assassin's Creed akan menceritakan tentang Lynch yang hidup dalam kehidupan pengaturan yang modern-hari akan tetapi ia pada akhirnya akan mengetahui jika ia merupakan keturunan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh.
Dia kemudian akan membuka semua kenangan genetik yang juga dapat memungkinkan dia untuk bisa mengalami berbagai macam petualangan dari leluhurnya yaitu bernama, Aguilar. Lynch juga akan mendapatkan skill, keterampilan dan juga keahlian sebagai seorang pembunuh handal di dalam pertempuran melawan Ksatria Templar.

Trailer Movie





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top